Diduga Sakit, MC Kondang Rina Jo Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

METROSEMARANG.COM – Master of Ceremony (MC) kondang di Kota Semarang, Rina Setyoningsih (36) ditemukan meninggal di rumahnya Blok D7 Nomor 22, Perumahan Tamansari Hill, Mangunharjo, Tembalang, Senin (26/2) pagi. Wanita yang lebih dikenal dengan nama Rina Jo itu ditemukan di kamarnya oleh sopir pribadinya, Wujud Prihantoro.

Rumah MC Rina Jo dipasang garis polisi. Foto: metrosemarang.com/efendi

Saat itu, Wujud hendak menjemput Rina Jo ke rumahnya sekitar pukul 06.30. Ia telah beberapa kali mengetuk pintu rumah Rina namun tidak mendapatkan respon. Mengetahui pintu tak terkunci, ia kemudian masuk rumah tersebut dan mendapati rina sudah tergeletak di dalam kamar.

“Saya sudah ketuk pintunya tapi nggak ada respon. Terus kok ada bau nggak enak juga saya penasaran dan kebetulan pintunya tidak dikunci, kemudian saya masuk dan sudah melihat mbak Rina tergeletak,” ujar Wujud.

Saat ditemukan, Wujud awalnya melihat beberapa obat yang telah digunakan sebagian dan tergeletak di atas kasur.

Mengetahui hal tersebut, Petugas Polsek Tembalang dan Tim Inafis Polrestabes Semarang langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihak kepolisian juga memasang garis polisi di sekitar rumah Rina.

Kanit Reskrim Polsek Tembalang, AKP Hariono mengatakan, dari informasi sang sopir, pada hari Sabtu (24/2) lalu Rina diantarkan oleh Wujud serta kakak Rina memeriksakan kesehatan Rina di salah satu klinik di Kalipancur.

“Saudara Rina ini juga sempat disuruh istirahat di tempat ibunya namun menolak. Kemudian diantar oleh sopirnya ke rumah sekitar pukul 17.30,” imbuh Hariono.

Setelah dilakukan oleh TKP, petugas menduga Rina sudah meninggal sejak Minggu (25/2). Kini jasad korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi guna dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti meninggalya Rina. (fen)

You might also like

Comments are closed.