Dijanjikan Mukena, Dua Pelajar SMP Malah Diajak Indehoi di Hotel

METROSEMARANG.COM – Dua pelajar putri sebuah SMP di Kendal diselamatkan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kendal dari rayuan hidung belang yang juga takmir dan bendahara musala di Cepiring. Keduanya sedang berada di sebuah hotel dan diamankan Satpol PP yang sedang merazia pasangan mesum, Selasa (11/7) siang. Kedua pelajar ini mengaku dirayu akan dibelikan mukena namun justru diajak ke hotel kawasan Gua Kiskendo.

Foto: metrojateng.com

Kedua pelajar putri yang masih berusia 15 tahun ini saat diperiksa di Kantor Satpol PP dan Damkar mengaku, saat itu sedang membersihkan musala dan bertemu dengan dua pelaku. Mereka kemudian dirayu hendak dibelikan mukena dan diajak jalan-jalan menggunakan mobil.

Namun, bukannya berhenti di toko untuk membeli mukena, melainkan dibawa ke sebuah hotel di sebuah kawasan wisata Gua Kiskendo Singorojo Kendal.

Keduanya mengaku, belum sempat diajak berbuat mesum karena menolak dan melakukan perlawanan. Beruntung Satpol PP melakukan razia di hotel tersebut sehingga dapat diselamatkan dari perlakuan hidung belang itu.

Sementara salah seorang Pelaku mengatakan, korban memang dijanjikan akan dinikah setelah usianya sudah cukup. “Sudah ada kesepakatan dengan orangtuanya kalau sudah usianya cukup akan saya nikahi jadi istri kedua,” jelasnya.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kendal, Subarso mengatakan kedua remaja it diselamatkan petugas yang melakukan razia di hotel. “Pengakuannya kedua korban diiming-imingi dibelikan mukena namun dibawa ke hotel. Kedua lelaki hidung belang ini akan diserahkan ke pihak desa untuk mendapatkan pembinaan,” jelas Subarso.

Selain mengamankan dua remaja putri, petugas juga menemukan sepuluh pasangan mesum di hotel lainnya. Sepuluh pasangan mesum ini dibawa ke Kantor Satpol PP dan Damkar untuk dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.