Dijotosi di Kafe, Wanita Ini Lapor Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Agtinia Handayani (43) terpaksa mengadukan rekan prianya ke polisi. Wanita warga Jalan Pramuka Pudakpayung ini mendapat perlakuan kasar saat berkunjung ke sebuah kafe di Jalan Pamularsih hingga mengakibatkan luka lebam di wajahnya.

Dalam laporannya di SPKT Mapolrestabes Semarang, Jumat (10/10), Agtinia mengaku dianiaya seorang pria berinisial TW (42). Saat itu, dia bersama seorang rekannya sedang terlibat obrolan bisnis di kafe tersebut. “Saya sedang mengobrol sama teman, tiba-tiba dia (pelaku) datang dan langsung mengambil tas saya,” katanya.

Agnitia pun berusaha mengejar pelaku dan meminta tasnya dikembalikan. Namun, permintaan itu justru membuat pelaku emosi. Bahkan, pria itu sempat mencengkeram leher korban. “Saya juga dipukuli berkali-kali di bagian kepala dan wajah. Setelah itu, dia langsung pergi begitu saja,” beber Agnitia.

Tak terima dengan perlakuan TW, Agnitia akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi. Dia ingin memberi pelajaran terhadap TW agar tak seenaknya berbuat kasar terhadap wanita. Sampai saat ini kasus dugaan penganiayaan ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Semarang. (MS-02)

You might also like

Comments are closed.