Diluncurkan Pertengahan 2017, Huawei P10 Dibanderol di Atas Rp 5 Juta

METROSEMARANG.COM – Huawei Device Indonesia sebagai vendor resmi telepon seluler berbasis android Huawei, mengisyaratkan kembali meluncurkan seri teranyar, P10 dengan fitur menawan.

Huawei P10

Menurut Tommy Andreas, General Manager PT Huawei Tech Investment Central Java, P10 nantinya tak akan kalah pamor dari seri sebelumnya, P9 Lite. Musababnya, P10 bakal dilengkapi sejumlah fitur menarik mulai resolusi kamera super tinggi hingga kelengkapan aplikasi menarik lainnya.

“Harganya jelas di atas Rp 5 juta. Kami nanti akan meresmikan peluncuran produknya ya sekitar pertengahan tahun ini,” kata Andreas kepada metrosemarang.com, Selasa (7/3).

Ia mengaku masih merahasiakan kepastian harga P10 yang akan dilaunching nanti. Meski begitu, ia akan memberikan kejutan bagi warga Semarang yang selama ini menggandrungi Huawei.

“Bila di P9 Lite resolusi kameranya mencapai 13 MP, maka yang P10 lebih canggih lagi, tunggu saja pada pertengahan tahun ini,” terangnya.

Untuk saat ini, pihak Huawei telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel guna menghadirkan layanan internet 4G LTE super cepat dan mudah untuk masyarakat Indonesia melalui paket bundling Telkomsel MiFi 4G.

Huawei bahkan sudah punya perangkat wireless router bernama Huawei E5577, yang diperlengkapi paket data internet super cepat 4G LTE dari Telkomsel untuk menawarkan konektifitas 4G LTE berkecepatan tinggi, mudah dan stabil untuk para pengguna internet di Indonesia yang semakin mobile dan aktif.

Untuk mendukung aktivitas netizen yang mobile, perangkat tersebut ditenagai oleh processor HiSilicon Chipset 711M, dengan kecepatan maksimal sebesar 150 Mbps, dukungan konektifitas sampai dengan 10 perangkat, kapasitas baterai sebesar 1500 mAH, tampilan display LCD sebesar 1,45 inci yang intuitif, dan dua antena yang tertanam di dalam untuk pengalaman konektivitas 4G yang maksimal. (far)

You might also like

Comments are closed.