Diparkir di Kaligarang, Mobil Kepala Sekolah Dibobol Maling

Polisi memeriksa mobil dinas Samiran yang dibobol maling, Rabu (24/6). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Polisi memeriksa mobil dinas Samiran yang dibobol maling, Rabu (24/6). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Komplotan pencuri spesialis bobol mobil kembali menggeliat. Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Semarang, Samiran baru saja menjadi korbannya. Sejumlah barang berharga miliknya raib setelah mobil dinasnya didodos maling saat diparkir di Jalan Kaligarang, Rabu (24/6) sore.

Warga Jalan Ngablak Indah Bangetayu Kulon, Genuk itu memarkir mobil dinas Daihatsu Xenia H 9521 CZ di sebelah timur salon perawatan kulit Nava Green Jalan Kaligarang. Sekitar pukul 15.45, ia mendapati kaca mobilnya dalam keadaan pecah.

“Saya tinggal sebentar, tapi pas saya kembali kaca sebelah kiri sudah pecah. Laptop dan hardisknya yang saya tinggal di mobil hilang,” kata Samiran kepada petugas SPKT Polrestabes Semarang.

Ia sempat menanyakan kejadian tersebut kepada warga sekitar yang berada di lokasi kejadian. Tak ada yang mengetahui secara pasti, namun ada juga yang mengatakan pelakunya dua orang. “Katanya pelakunya dua orang berboncengan sepeda motor,” imbuhnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih menyelidiki kasus pencurian tersebut. Tim Inafis Polrestabes Semarang juga sudah melakukan identifikasi terhadap mobil korban guna mencari jejak-jejak yang ditinggalkan pelaku. (yas)

You might also like

Comments are closed.