Dipha Barus Ajak Kallula Ramaikan Pesta di Babyface

METROSEMARANG.COM – Setelah sukses menghadirkan Dipha Barus tahun lalu, Babyface kembali mengajak Dipha kembali bermain menghibur para partygoers di Babyface Club, Jumat (24/2).

Dipha Barus dan Kallula

Dalam penampilannya kali ini, Dipha Barus sendirian, namun mengajak juga Kallula, yang tak lain vokalis yang mereka berdua memiliki single berjudul ‘No One Can Stop Us’ yang juga menjadi tagline event Babyface kali ini.

Pria yang mengaku bermain musik sejak kecil ini pernah mengalami sendiri pergantian genre music pada dirinya sendiri, mulai dari crust punk hingga brithpop pun pernah dijajal oleh pria yang sekarang menggeluti DJ bergenre EDM.

Invasi Electronic Dance Music (EDM) merambah ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyak DJ yang bergenre EDM di Indonesia karena mudah dicerna.

“Karier Dipha saat ini sedang tinggi-tingginya. Dia banyak digandeng penyanyi-penyanyi pop papan atas untuk kolaborasi, antara lain Andien, Titi DJ, dan Rinni Wulandari. Nama Dipha juga malang-melintang di berbagai pesta musik dance, baik di dalam maupun luar negeri,” kata Marketing Promotion Babyface, Ody Ramadani, Kamis (23/2).

Selain penampilan Dipha Barus dan Kalulla, juga ada penampilan dari TheOriginals, Dyy Lovie, Ghina Chan, MC Jody, Resident Angels serta VJ Forte Glissant. (ade)

You might also like

Comments are closed.