Dirayu Ganjar, Priska Hanya Geleng Kepala

image
Gubernur Ganjar saat merayu siswa TK agar mau menyanyi saat sesi Ganjar Mengajar di Halaman DPRD Jawa Tengah, Minggu (29/11) pagi. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin

METROSEMARANG.COM-Suasana meriah saaat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mulai memasuki atas panggung di halaman DPRD Jateng, Minggu (29/11) pagi. Sesi acara Ganjar Mengajar, Gubernur menantang anak-anak yang hadir untuk maju ke depan untuk bernyanyi. Silva, salah sati siswi TK kecil dengan semangat maju ke depan menyanyikan lagu balonku.

Tawa penonton pecah, tak tertahankan saat Silva lupa lirik lagu balonku yang sedang dibawakannya. Dengan suara polos penampilan Silva cukup menghibur peserta yang hadir. Tak puas ingin melihat kemampuan anak-anak yang menggemaskan itu, Ganjar menantang satu anak lagi untuk menyanyi di atas panggung.

Kali ini Priska, salah satu siswi TK kecil di Semarang bersemangat lari ke atas panggung untuk bernyanyi. Kali ini dia membawakan lagu klasik anak-anak dengan judul pelangi. Tawa penonton pecah lagi, karena lagi-lagi Priska lupa lirik lagu yang dibawakanya. Tingkah dan ekspresinya yang lucu pun membuat Ganjar melontarkan pertanyaan. “Itu tadi yang melukis pelangi siapa?” Tanya ganjar.

Priska kelihatan bingung dengan ekspresi bengong yang bikin penonton tambah terbahak-bahak. Jawaban lugu pun akhirnya terlontar dari mulut Priska. “Yang melukis Tuhan,” jawab Priska disambut tawa peserta.

Tingkah Priska yang masih lugu dan menggemaskan membuat Ganjar merayu-rayu dia di atas panggung agar mau membawakan satu lagu lagi. “Mau nyanyi lagi? Kenapa?, satu lagi dong, satu aja!” Rayu Ganjar ke Priska di atas panggung.

Dengan ekspresi tanpa suara Priska selalu menggelengkan kepala saat diminta Gubernur untuk membawakan satu lagu lagi. “Tepuk tangan untuk Priska anak Hebat,” teriak Ganjar memberi apresiasi. (cr-08)

You might also like

Comments are closed.