Ditekuk PSS, Yoyok Tetap Puji Pemain Muda PSIS

METROSEMARANG.COM – Kekalahan dari PSS Sleman menjadi bahan evaluasi PSIS. Meski timnya gagal mencetak gol, CEO Mahesa Jenar Semarang, Yoyok Sukawi tetap mengapresiasi perjuangan Fauzan Fajri dkk. Kredit khusus juga diberikan kepada pemain-pemain muda.

PSIS harus mengakui keunggulan PSS 0-3 pada laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Minggu (27/3) malam. Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Dicky Prayoga (40), Mudah Yulianto (79) dan Dirga Lasut (85).

psis sleman
Foto: metrosemarang.com

Yoyok pun mengakui bahwa skuat racikan Seto Nurdiyantara sudah lebih siapp menghadapi pertandingan ini. “PSS sudah menyiapkan tim lebih lama. Tapi, apapun kondisinya, kami memang harus segera berbenah,” katanya, seusai pertandingan.

Anggota DPRD Jateng ini tak terlalu risau dengan kekalahan pasukan Eko Riyadi. Yoyok juga memberi pujian kepada pemain-pemain muda yang diturunkan di laga malam ini.

“Secara hasil memang mengecewakan, tapi tim PSIS yang dihuni pemain-pemain muda sudah menunjukkan mentalitas yang bagus. Mereka bisa mengatasi tekanan saat ditonton ribuan suporter,” tukasnya.

Meladeni PSS yang diperkuat eks fullback PSIS, Eko Riyadi menampilkan dua debutan, Fernando Gomes dan Lucky. Kuartet lini pertahanan juga diisi pemain-pemain muda, Taufik Hidayat, Andreantono, Anhar Latif dan M Tegar.

Mahesa Jenar akan gantian menjamu Laskar Elang Jawa di Stadion Jatidiri pada 9 April mendatang. (twy)

You might also like

Comments are closed.