Ditolak Cintanya, Gadis ABG di Kendal Ini Gantung Diri

Foto: ilustrasi
Foto: ilustrasi

KENDAL – Diduga mengalami depresi dan stres akibat putus cinta, seorang pelajar putri nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumah. Warga RT 03 RW 03 Desa Kaliyoso Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal itu ditemukan tewas  Jumat (1/5) dinihari.

Korban diketahui bernama Natasya (16) ditemukan menggantung oleh ibu kandungnya sendiri saat hendak mematikan televisi di ruang tengah.

“Awalnya saya terbangun sekitar pukul 03.00 pagi, sebab terdengar suara televisi masih menyala. Saat melewati kamar anak, saya terkejut karena dia sudah gantung diri,” kata ibu korban, Rubiati (40).

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi bersama tim Inafis dan dokter setempat langsung melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan lainnya.

Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Mendapat laporan dari warga, beberapa petugas polsek setempat bersama dengan tim Inafis langsung menuju ke tempat kejadian.

“Polisi dan tim medis sudah berada di tempat kejadian, tapi maksud dan motif meninggalnya korban masih diselidiki. Diduga korban mengalami depresi. Yang jelas, jika dibutuhkan dokter dari Polda Jateng nanti akan kita datangkan,” jelas Kapolres.  (MJ-01)

You might also like

Comments are closed.