Dituduh Selingkuh, Wong Kemijen Tewas Ditikam Tetangga

Ilustrasi
Ilustrasi

METROSEMARANG.COM – Seorang pria bernama Markus (38) harus meregang nyawa setelah mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya. Warga Margorejo Timur, Kemijen Semarang Timur itu menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri karena dituduh berselingkuh dengan istri pelaku.

Peristiwa penganiayaan yang menimpa korban terjadi 10 November 2015 lalu. Saat itu pelaku yang diketahui bernama Wahyu Ariyanto (33) mendatangi rumah kos korban yang tak jauh dari rumahnya.

“Tersangka datang dari rumahnya yang hadap-hadapan dengan rumah korban. Dia (pelaku) membawa pisau dapur,” kata Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto, Kamis (19/11).

Tanpa pikir panjang, setelah bertemu korban, pelaku langsung menusukan pisau dapur tersebut ke tubuh korban. Tusukan tersebut tepat mengenai perut dan dadanya. “Ditusuk di perut 2 kali di dada 1 kali,” imbuh Dili.

Korban sempat menjalani perawatan intensif  di RS Pantiwilasa Citarum. Namun setelah sembilan hari menjalani perawatan nyawanya tak tertolong. Korban meninggal dunia dan dimakamkan hari ini (19/11).

Sementara itu, pelaku penganiayaan saat ini masih mendekam di sel tahanan Mapolsek Gayamsari untuk proses hukum lebih lanjut. Terkait motif penganiayaan yang berujung kematian itu, menurut Dili, diketahui lantaran pelaku cemburu karena mendapat kabar istrinya selingkuh dengan korban.

“Pelaku menyerahkan diri. Ia kami jerat pasal 351 ayat 4,” tandas Dili. (yas)

You might also like

Comments are closed.