Djoko Setijowarno Bentuk Relawan Pemenangan Pilwakot

Djoko Setijowarno mulai menggalang kekuatan untuk memuluskan jalan menuju kursi Wali Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Djoko Setijowarno mulai menggalang kekuatan untuk memuluskan jalan menuju kursi Wali Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Bakal calon Wali Kota Semarang, Djoko Setijowarno mulai melangkah dan menghimpun kekuatan untuk pemenangannya dalam Pilwakot 2015 mendatang. Saat ini dia tengah mengumpulkan relawan dan basis massa demi memuluskan keinginannya menjadi H1.

Adalah Rumah Perubahan, nama payung relawan yang dia bentuk beberapa waktu lalu. “Kami membuka tawaran untuk tim relawan dengan tugas membantu mengabarkan program-program Djoko Setijowarno,” seperti pesan singkat yang dikutip dari Tim Pemenangan Rumah Perubahan.

Di situ dituliskan cara untuk bergabung menjadi relawan, yaitu dengan cara mengirimkan data pribadi seperti nama, nomer telepon, email, domisili dan dikirimkan ke nomor 085950401163. “Kami tunggu untuk bergerak bersama demi perubahan yang lebih baik,” pungkasnya.

Pakar Transportasi Unika Soegijapranata ini secara resmi mendeklarasikan sebagai bakal calon Wali Kota Semarang di Lawang Sewu, Kamis (7/5). Hari itu juga dia mendaftar melalui Koalisi Tugu Muda. Salah satu kampanye yang diusung Djoko adalah realisasi program pemimpin Semarang untuk menyejahterakan masyarakat. (ade)

You might also like

Comments are closed.