Dodit Agus: Sibuk Siapkan Promo Spektakuler

Dodit Agus Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Dodit Agus
Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

TUNTUTAN kreatif dalam menjalankan bisnis di dunia perhotelan, memberi tantangan bagi Dodit Agus untuk mengeksplorasi jiwa seni yang dia punya. Pria 43 tahun ini sudah menyiapkan proyek besar untuk mempromosikan Grand Candi Hotel.

Awal Januari lalu, bapak dengan dua anak ini dipercaya sebagai Direktur Marketing Grand Candi Hotel Semarang. Mengurusi hotel bukanlah kali pertama bagi Dodit, karena sebelumnya, ia pernah bergabung dengan beberapa hotel ternama di Semarang dan Salatiga.

Meski tidak asing dengan dunia perhotelan, laki-laki asal Banyumanik, Semarang ini mengaku harus lebih kreatif dalam memperkenalkan hotelnya yang tidak berada di pusat perkotaan. “Ini tantangan bagi saya, bagaimana caranya bisa dikenal,” katanya kepada metrosemarang.com, Kamis (15/1).

Dijuluki sebagai The Art of Gallery, menjadikan Grand Candi Hotel yang berada di Jalan Sisingamangaraja 16 Semarang beda dengan hotel-hotel lainnya. Dari situ, jebolan Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata ini merasa cocok dan bersemangat untuk terus berfikir kreatif mempromosikan hotelnya.

Pada perayaan ulang tahun ke-17, Kamis (15/1), Grand Candi Hotel mencoba mempererat hubungan antar-karyawan maupun klien melalui tema ‘Kemeriahan dalam Kesederhanaan’. “Konsepnya memang sederhana, namun insyaallah bisa menjadikan kita lebih dekat. Acaranya potong tumpeng dan makan bersama, dari pimpinan, seluruh karyawan, dan tamu,” tambahnya.

Berkaca dari itu, Dodit baru saja merayakan ulang tahun ke-43 pada 10 Januari 2015 tersebut tak ingin mengecewakan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. Kini, ia mempersiapkan big project yang akan digelar pada Maret mendatang untuk promosi hotelnya. “Acara tersebut adalah awal dari perubahan hotel ini menjadi benar-benar The Art of Gallery,” tutur Dodit tanpa menyebut acara yang dimaksud. (ans)

Comments are closed.