Dofir Tak Khawatir Skuat PSIS Belum Komplit

Pemain-pemain PSIS tetap serius berlatih meski belum komplit. Foto: metrosemarang.com/indra prabawa
Pemain-pemain PSIS tetap serius berlatih meski belum komplit. Foto: metrosemarang.com/indra prabawa

SEMARANG – Keinginan pelatih M Dofir untuk melihat skuat racikannya lengkap belum kesampaian. Dalam latihan Rabu (21/5) sore tadi, masih ada 10 anak buahnya yang absen dengan berbagai alasan.

PSIS kembali menggeber latihan di Stadion Jatidiri sebagai persiapan turnamen Polda Jateng Cup 2015 yang mulai bergulir 27 Mei mendatang. Namun, lagi-lagi Dofir belum bisa melatih pasukannya secara utuh.

“Harapannya hari ini semua pemain bisa berkumpul dan ternyata belum sesuai dengan harapan kami. Tapi, setidaknya beberapa pemain yang kemarin absen sudah mulai berlatih,” kata Dofir.

Striker Hari Nur Yulianto dan kiper Syaiful Amar sudah bergabung bersama koleganya. Sementara mereka yang masih absen adalah Fauzan Fajri, M Arifin, Ega Rizky, Burhanudin Nihe, Safrudin Tahar, Corneles Gedy, Vidi Hasiholan, Bakori Andreas, Indra Setiawan dan Abdul Kamil Sembiring.

“Idealnya memang semua pemain berkumpul karena kompetisi sudah semain dekat. Kemungkinan besok Sabtu skuat sudah komplit,” imbuh pelatih 47 tahun itu.

Dofir memperkirakan akhir pekan ini semua anak asuhnya yang berasal dari luar kota sudah tiba di Semarang. Sebab, mereka dijadwalkan akan melakoni laga amal kontra Panser Biru dan Siwo PWI Jateng pada Minggu (24/5).

Meski skuat racikannya belum lengkap, Dofir tetap mencoba memaksimalkan pemain yang tersedia dengan porsi latihan game. “Kami ingin membangun chemistry antarpemain. Bagaimanapun, mereka sudah cukup lama tidak berlatih bersama. Selain itu, kami juga terus memantau kebugaran masing-masing pemain,” tutupnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.