Dongkrak Pariwisata Nasional, AccorHotels dan Kemenpar Siapkan 1.500 Kamar

METROSEMARANG.COM – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan AccorHotels Indonesia kembali menjalin agar Pariwisata semakin terkenal di mata dunia. Dengan segala potensi yang ada, diyakini pariwisata Indonesia akan mampu bersaing dalam kancah internasional, seperti Bali yang baru-baru ini terpilih menjadi destinasi terbaik di dunia tahun 2017 oleh TripAdvisor.

MoU Kemenpar dan AccorHotels. Foto: istimewa

Addendum MoU kali ini menguatkan komitmen AccorHotel untuk menyiapkan 1.500 kamar dalam rangka mendukung kegiatan promosi pariwisata Indonesia di dalam dan luar negeri.

“Dalam MoU kali ini, AccorHotels akan mempromosikan destinasi nusantara dalam situs resmi tiap-tiap hotelnya accorhotels.com yang merupakan portal pengelola perjalanan yang komprehensif, yang hadir dalam 17 bahasa bagi pelancong dari seluruh dunia,” kata Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Garth Simmons, Selasa (18/7).

Branding pariwisata Indonesia Wonderful Indonesia semakin populer dan saat ini menduduki posisi ke-47 dunia. Padahal di tahun sebelumnya berada di peringkat 100-an. Dengan semakin naiknya peringkat branding itu, fokus kepada promosi destinasi pariwisata dan penjualan paket wisata yang disinergikan dengan pihak industri secara terpadu dan berkesinambungan, seperti yang dilakukan AccorHotels. (ade)

Comments are closed.