Donor Darah Sambil Karaokean? Kenapa Tidak?

donor dasar aston
Aston Semarang Hotel and Convention Center menggelar Donor Darah Blood Donation Can be Fun, Selasa (17/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Aston Semarang Hotel and Convention Center menggelar acara donor darah yang rutin diadakan tiga bulan sekali di lobi hotel, Selasa (17/4). Acara donor darah dikemas lebih santai dan menyenangkan dengan berbagai permainan.

“Aston Semarang Hotel and Convention Center berusaha membuat acara donor darah semenarik mungkin, yaitu dengan menonton film bersama, karaokean bersama dan mengadakan games interaktif dengan hadiah menarik untuk menarik minat para pendonor, karena selain dari karyawan hotel, donor darah ini juga terbuka untuk tamu hotel dan untuk masyarakat umum,” Senior Sales Manager Aston Semarang Hotel and Convention Center, Ira Widyaningtyas.

Dia menambahkan, kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Semarang ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. Ini juga merupakan aksi nyata dari Aston Semarang Hotel untuk mendukung sosialisasi pentingnya mendonorkan darah.

Public Relation Aston Semarang Hotel and Convention Center, Monica Suciana mengatakan bahwa kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan lebih dari 40 kantung darah yang berarti melebihi target. (ade)

You might also like

Comments are closed.