DPRD Gelar Nobar Final Leg Kedua Piala AFF 2016 di Balai Kota

METROSEMARANG.COM – Final AFF Suzuki Cup 2016 antara Timnas Indonesia dan Thailand jadi euforia masyarakat. DPRD Kota Semarang pun berencana menggelar silaturrahim tokoh masyarakat dan nonton bareng (nobar) final leg kedua piala AFF tersebut.

Silaturrahim dan nonton bareng akan digelar di Balai Kota, Sabtu (17/12), pada pukul 18.00. Selain nonton bareng kegiatan ini untuk meguatkan nasionalisme dan kebangsaan. Karena itu bagi pendukung Timnas Indonesia diharapkan ikut hadir.

”Kita mengundang juga wali kota, wakil wali kota, seluruh anggota DPRD dan tokoh masyarakat Semarang. Masyarakat diharapkan berbondong-bondong datang ke halaman DPRD Kota Semarang,” kata Supriyadi, Jumat (16/12).

Tidak perlu khawatir, kata Supriyadi, silaturrahim dan nonton bareng ini gratis. Bahkan pihaknya akan menyediakan berbagai makanan rakyat gratis. Seperti mi goreng, bakso, mi kopyok, nasi kucing atau angkringan, wedang jahe, dan lainnya.

Final leg kedua AFF Suzuki Cup 2016 antara Timnas Indonesia dan Thailand sendiri akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. (duh)

You might also like

Comments are closed.