Dua FDJ Resident Cantik Berkolaborasi di Summer Land Babyface

METROSEMARANG.COM – Ada yang beda pada Jumat (20/1) di Babyface Club Semarang. Event yang bertajuk Summer Land kali ini akan menghadirkan dua FDJ resident cantik, yaitu Dyy Lovie dan Ghina Chan yang biasanya bermain sendiri-sendiri kali ini bakal disajikan berbeda untuk para party goes.

“Mereka akan bermain berdua dalam satu set yang biasa disebut dengan back to back. Mereka tak hanya berdua di atas stage, namun ada MC Jody yang siap mengiringi mereka berdua me-remix lagu,” ungkap Marketing Promotion Babyface, Ody Ramadani, Kamis (19/1).

Istilah Backtoback DJ sendiri biasa digunakan oleh para DJ berkonsep duo atau lebih. Mereka akan bermain secara bergantian di setiap lagu. Seperti konsep yang diusung oleh Skrillex bersama Diplo mereka membuat proyek bersama yang dinamai Jack-U atau di Semarang disebut MYHM.

Tak hanya penampilan back to back dari dua resident cantik Babyface, namun penampilan semua resident melengkapi Summertime edisi Jumat ini, di antaranya DJ Kawakan TheOriginal, T-Side Band, Resident Angels serta Visual Jokey Forte Glissant. (ade)

You might also like

Comments are closed.