Dua Kandidat Presiden Mahasiswa Bersaing di Pemira Unnes

unnes semarang

SEMARANG – Universitas Negeri Semarang (Unnes), hari ini (9/12) menggelar pemilihan umum raya (Pemira) untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa. Sebanyak 25 tempat pemungutan suara (TPS) sudah disiapkan untuk mengakomodasi mahasiswa yang akan menggunakan hak pilihnya.

“Pemungutan suara sudah dibuka sejak pukul 09.00 tadi dan akan ditutup pukul 15.00. Sudah ada 25 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 8 fakultas,” kata M Ilham, anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Unnes.

Ilham menambahkan, pemilihan kali ini dilakukan secara online. Mahasiswa yang ingin menggunakan hak pilihnya wajib menunjukkan kartu identitas, baik kartu tanda penduduk (KTP) maupun kartu tanda mahasiswa (KTM).

“Hasil pemungutan suara akan diumumkan di Gedung Dekanan Fakultas Bahasa dan Seni, malam nanti pukul 19.30,” imbuh Ilham.

Untuk Pemira kali ini ada dua kandidat calon presiden dan wakil presiden mahasiswa yang bersaing. Pasangan nomor urut 1 adalah Muhammad Mughnil Labib dan Arif Mu’amar Wahid. Adapun pasangan nomor urut 2 adalah Amrinalfi Khair Wijayanto dan Chafid Rohman. (MS-06)

You might also like

Comments are closed.