Dua Korban Hanyut Tinjomoyo Ditemukan Tewas di Kawasan Tugu Suharto

Ilustrasi pencarian orang tenggelam. Foto: metrosemarang.com/dok
Ilustrasi pencarian orang tenggelam. Foto: metrosemarang.com/dok

METROSEMARANG.COM – Setelah serangkaian proses pencarian, Tim SAR gabungan akhirnya menemukan dua dari tiga remaja yang hanyut di Sungai Tinjomoyo. Keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (4/3) pagi tadi.

Kedua korban meninggal, yakni Yuliana dan Iis. Menurut informasi yang dihimpun, korban Yuliana ditemukan sekira  pukul 07.50. Ia ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian, sementara Iis ditemukan di Kawasan Tugu Suharto.

“Kedua korban dalam kondisi tewas. Jasadnya  sudah dibawa ke RSUP Dr Kariadi,” kata Humas Basarnas Kantor SAR Semarang, M Affandi.

Hingga saat ini, pencarian masih dilakukan guna menemukan satu orang korban lain yang diketahui bernama  Johan Bagas Satria. Pencarian melibatkan tim gabungan Basarnas, BPBD, kepolisian dan TNI.

Seperti yang diketahui, enam remaja dilaporkan hanyut saat tengah aksi berselfie di tengah sungai tepat di bawah jembatan Tinjomoyo, Kamis (3/2) sekira pukul 14.00 kemarin.

Tiga orang berhasil selamat sementara tiga orang lainnya masih dalam proses pencarian. Mereka yang selamat yakni Maya, Wakidah dan Rokhul sementara Johan, Iis, dan Yuliana dilaporkan hilang. (yas)

You might also like

Comments are closed.