Dua Pemain Asing PSIS Belum Diizinkan Main Lagi

METROSEMARANG.COM – Bruno Silva dan Petar Planic belum juga mendapat lampu hijau untuk kembali bermain. Dua pemain asing PSIS itu masih harus menjalani terapi untuk pemulihan pasca cedera.

Bruno Silva dan Petar Planic jalani terapi pemulihan cedera

Pada latihan di Lapangan Terang Bangsa, Senin (5/3) pagi, Bruno dan Planic masih berlatih terpisah bersama pelatih fisik Ahmad Shoffianto. “Hanya latihan ringan untuk memulihkan kebugaran,” kata Shoffi.

Khusus Bruno, Shoffi juga harus berkonsultasi lagi dengan tim dokter. Meskipun terlihat bugar, eks striker Botafogo SP itu belum diizinkan melakukan latihan berat.

“Bruno sebenarnya sudah ngotot ingin segera main, tapi saya harus konsultasi dulu dengan Mas Halim (fisioterapis PSIS). Apalagi dari rekomendasi dokter di Samarinda, dia (Bruno) harus beristirahat selama dua pekan dan tidak boleh melakukan banyak gerakan yang bisa mengganggu lehernya,” imbuh Shoffi.

Bruno Silva mengalami cedera usai dilabrak bek Arema FC Arthur Cunha pada laga pertama Piala Gubernur Kaltim, 23 Februari silam. Akibatnya, pemain 27 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani serangkaian pemeriksaan.

Sementara Petar Planic bermasalah dengan hamstring yang didapat jelang keberangkatan ke Samarinda. Bek asal Serbia itu juga sempat dimainkan selama beberapa menit saat PSIS kalah 1-3 dari Mitra Kukar.

“Mungkin 4-5 hari lagi sudah bisa pulih. Tapi semua terserah pelatih,” beber Planic. (twy)

You might also like

Comments are closed.