Dua Pemotor Ini Nyaris Tabrakan Gara-gara Hindari Lubang di Citarum

Dua pengendara motor nyaris celaka gara-gara menghindari lubang di Jalan Citarum.  Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Dua pengendara motor nyaris celaka gara-gara menghindari lubang di Jalan Citarum. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

METROSEMARANG.COM – Pemandangan buruk tampak di sepanjang Jalan Citarum, tepatnya di depan Rumah Sakit Panti Wiloso. Jalan sepanjang sekitar 100 meter ini banyak berlubang serta digenangi air rob.

Berdasarkan pantauan metrosemarang.com, aspal jalan yang sebagian masih digenangi air rob ini banyak yang mengelupas dan berlubang dengan ukuran beragam. Sebagian lubang masih digenangi air rob sehingga lubang tersebut tidak tampak di permukaan.

Kondisi ini memaksa pengendara berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Salah seorang pengendara, Agus mengungkapkan, keadaan jalan berlubang menurutnya sangat berbahaya, apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini.

“Kalau nggak hati-hati bisa kejeglong Mas, lubang ketutupan air. Setiap musim hujan pasti seperti ini,” keluh Agus.

Agus yang hampir setiap hari melintas di jalan tersebut harus ekstrawaspada. Pasalnya, jika tak hati-hati, bisa-bisa saling bersenggolan dengan pengendara lain, akibat saling menghindar dari lubang.

“Semoga pemerintah segera bertindak untuk menambal sementara. Jangan menunggu sampai jatuh korban,” harapnya. (din)

You might also like

Comments are closed.