Dua Perampok Bersenjata Disergap di Depan Mapolres Kendal

METROSEMARANG.COM – Dua pelaku perampokan lintasprovinsi disergap tim Jatanras Polda Jawa Tengah dan Polres Kendal, saat melintas di depan Mapolres Kendal, Selasa (28/11) pagi. Mereka dilumpuhkan saat menumpang truk trailer dari Pamanukan Subang Jawa Barat, dan langsung dibawa ke Mapolda Jawa Tengah untuk diperiksa lebih lanjut.

Dua pelaku perampokan dilumpuhkan saat melintas di depan Mapolres Kendal, Selasa (28/11) pagi. Foto: istimewa

Penyergapan pelaku perampokan ini dilakukan di depan Maporles Kendal oleh tim gabungan dari Jatanras Polda Jawa Tengah dan Polres Kendal. Polisi menyergap pelaku perampokan yang menumpang truk trailer pengangkut mobil yang melintas dari arah barat.

Dipimpin Kanit I Jatanras Polda Jawa Tengah, Kompol Priyo Utomo, polisi menghentikan truk trailer bernomor polisi B 9667 UU yang melaju dari arah barat tepat di depan Mapolres Kendal. Dua perampok yang membawa senjata tajam ini naik di samping sopir truk dan seorang lagi naik di mobil yang diangkut truk.

Menurut sopir truk, kedua pelaku menumpang truknya di wilayah Pamanukan Subang Jawa Barat. Keduanya hanya meminta ikut sampai ke Semarang dan sopir tidak tahu barang yang dibawa keduanya. 

“Tadi ikut menumpang di wilayah Pamanukan dan hanya bilang ikut ke Semarang,” kata Karjo, sopir truk.

Keduanya langsung diringkus dan digelandang ke mobil petugas untuk kemudian dibawa ke Mapolda Jawa Tengah. Sejumlah barang bukti ikut diamankan polisi. Sampai saat ini belum ada keterangan dari kepolisian terkait penyergapan dan penangkapan pelaku perampokan. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.