Duh, Gadis Jepara Dicabuli Empat Pemuda Usai Dicekoki Oplosan

Ilustrasi
Ilustrasi

JEPARA – Nasib nahas menimpa NH. Bocah putus sekolah berusia 14 tahun itu telah menjadi korban perkosaan empat pemuda bejat. Sebelum diperkosa di area persawahan di Desa Rau, Kedung, Jepara, NH terlebihdahulu dicekoki minuman beralkohol.

Ditemani orangtuanya, NH melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Jepara. Di hadapan petugas SPK Polres Jepara, dengan wajah menunduk, NH menceritakan kronologi awal mula peristiwa perkosaan itu.

Awalnya NH dijemput teman laki-laki yang berinisial K di rumahnya. Kemudian dia diajak ke kawasan Pantai Teluk Awur. Namun, sebelum ke pantai, NH terlebih dahulu diajak berkeliling di kawasan Kota Jepara oleh K bersama dua teman lainnya.

“Setelah itu diajak ke pantai. Katanya di pantai dipaksa minum-minuman,” ujar orangtua korban mendampingi putrinya.

Usai dicekoki oplosan di tepi pantai, NH kembali diajak putar-putar dan akhirnya berhenti di area persawahan di kawasan Desa Rau, Kedung, Jepara. Di  gubuk di tengah sawah itu, NH, dipaksa melayani nafsu empat lelaki bejat itu. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, mereka membiarkan begitu saja korban di gubuk.

“Karena tidak pulang ke rumah, kan terus saya cari dan ketemu di sawah terus kami melapor,” tutup orangtua NH. (metrojateng/MJ-17)

You might also like

Comments are closed.