Duo Godbless Bernostalgia di Panggung Rockestra Kota Lama

Ahmad Albar dan Ian Antono menjadi bintang tamu dalam pagelaran acara rock di depan Kantor Pos Johar Semarang. Foto Metrosemarang
Ahmad Albar dan Ian Antono menjadi bintang tamu dalam pagelaran acara rock di depan Kantor Pos Johar Semarang. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Dua musisi gaek tanah air, Ahmad Albar dan Ian Antono, meramaikan pentas Rockestra Kota Lama pada Kamis (18/9/2014) malam. Bertempat di Titik Nol Kota Semarang atau tepatnya di depan Kantor Pos Johar, keduanya membawakan tembang-tembang rock dengan iringan New Season Rochestra.

Kedua pentolan dari band legendaris Godbless tersebut tampil memukau di hadapan warga Semarang yang sudah menunggu sedari sore hari. Walau tak seprima dulu, nomor-nomor seperti Panggung Sandiwara, Semut Hitam, Huma di Atas Bukit, dan Kehidupan dibawakan Ahmad Albar dengan iringan gitar Ian Antono.

“Senang sekali bisa diundang main di Semarang, sudah lama sekali saya sama Ian nggak pernah main lagi di sini,” kata vokalis yang biasa disapa Iyek tersebut saat jeda lagu.

Perhelatan konser yang diselenggarakan oleh Disbudpar tersebut diakhiri dengan dengan lagu Rumah Kita yang dibawakan secara bersama-sama jajaran SKPD dan Muspida Pemkot Semarang di atas panggung perhelatan. (MS-15)

You might also like

Comments are closed.