E-Plaza Undang Kotak dan Sandhy Sandoro di Bulan Kemerdekaan

METROSEMARANG.COM – Pada bulan Agustus 2017 Entertainment Plaza (E Plaza) mengadakan event spesial dengan menghadirkan band terkenal di Indonesia, KOTAK pada Jumat (11/8) malam. Tidak hanya itu, pada bulan yang sama E Plaza akan menghadirkan penyanyi solo yang kebanggaan Indonesia yang sudah mendunia, yaitu Sandhy Sandoro.

“Jika sebelumnya Tantri-Vocalis kotak sempat absen dan di gantikan vocalis pengganti yang juga memiliki suara yang khas, kali ini mereka-KOTAK.red hadir di kota semarang khususnya di Entertainment Plaza dengan personil lengkap,” kata Head of Marketing E Plaza Semarang, Astrid Jovanka, Senin (7/8).

Ini merupakan acara rutin dari Entertainment Plaza setiap akhir pekan, khususnya E-Lounge untuk masyarakat kota semarang yang rindu akan keriaan hiburan malam  untuk melepas kepenatan dari rutinitas keseharian juga memberikan angin segar untuk mereka para Fans Kotak yang ada di kota semarang yang terkenal dengan kota Lunpia melihat dari dekat idola mereka live in concert.

Sementara Sandy Sandoro yang merupakan penyanyi berdarah Jawa, Makassar, Minang dan Palembang ini mengawali kariernya dalam dunia musik di Jerman. Saat itu ia menjadi musisi jalanan di kota Berlin mengamen di Metro, dan bermain musik dari pub ke pub dan pernah mengikuti beberapa festival musik hingga Ketenaran Sandhy tercium hingga ke Indonesia.

Sejak saat itu ia mulai dilirik oleh sejumlah produser dan musisi di Indonesia. Hingga saat ini Sandhy telah mengeluarkan lima album, yang satu di antaranya merupakan album kompilasi.

You might also like

Comments are closed.