Edhi Soewangsit: Angkat Potensi Lokal Semarang Melalui Wedding Expo

Edhi Soewangsit (foto: Metro Semarang/Ade Lukmono)
Edhi Soewangsit (foto: Metro Semarang/Ade Lukmono)

Momen pernikahan bagi sebagian orang merupakan momen yang spesial dan ingin membuatnya tak terlupakan. Ini yang menjadikan Edhi Soewangsit, Pemilik Wangsit Organizer, membuat konsep yang unik sebagai referensi bagi para calon pengantin.

Tak hanya itu, dia juga rajin menggelar Wedding Expo di Semarang sebagai jembatan bagi masyarakat untuk mengetahui lebih dalam mengenai konsep pernikahan yang baik. Sudah 10 kali event Wedding Expo yang dia adakan. Agar tak membosankan, dia selalu berinovasi dalam konsep yang diusung di setiap pamerannya.

“Dulu saya pernah membuat pameran dengan konsep Fairy Tale,” kata dia. Untuk waktu dekat ini, yakni 30 Oktober sampai 2 November 2014 di Crowne Plaza, dia mempunyai gagasan untuk menyatukan antara pernikahan ala Timur dan Barat secara bersamaan.

Menurutnya, mengikuti tren sangatlah penting. “Setiap masa, tren selalu berubah-ubah, baik dalam desain maupun warna. Orang-orang cenderung mengikuti tren tersebut,” kata dia.

Selain itu, dalam setiap Wedding Expo yang dia gelar, dia selalu berusaha mengangkat potensi yang ada di kota Semarang. “Saya biasanya menyelipkan hiburan berupa musik, tari dan lain-lain dari warga Semarang itu sendiri agar budaya lokal bisa lebih terangkat. (ade)

You might also like

Comments are closed.