Eko Riyadi ‘Doakan’ Persikabo Kalahkan Pro Duta

image

SEMARANG – Pelatih PSIS Eko Riyadi berharap Persikabo Bogor bisa menjegal Pro Duta saat kedua kubu bentrok di Medan, Senin (15/9) sore nanti. Kemenangan Laskar Pajajaran di matchday 4 babak 16 besar Divisi Utama, setidaknya bisa melicinkan jalan PSIS ke perempatfinal.

Persikabo dan Pro Duta akan melakoni laga hidup mati di Stadion Teladan Medan, demi menjaga kans lolos ke fase selanjutnya. Pada pertemuan pertama di Bogor, Rabu (10/9), Laskar Pajajaran sanggup mengungguli Kuda Pegassus dengan skor 1-0.

Mengomentari duel dua pesaing PSIS di Grup J tersebut, pelatih Eko Riyadi ‘mendoakan’ Persikabo bisa menjinakkan Pro Duta.

“Kita berharap ada salah satu tim yang kalah di pertandingan itu. Kalau bisa memilih, tentunya saya lebih suka kalau Persikabo yang menang,” katanya.

Menurut Eko, jika Aliyudin dkk sanggup mengamankan tiga angka di Medan, beban PSIS saat berjumpa Persikabo di laga terakhir menjadi lebih ringan. Dengan asumsi PSIS gagal mengambil poin di kandang PSCS dan Pro Duta, duel kontra Persikabo di Jatidiri, 26 September mendatang akan menjadi penentuan tiket ke 8 besar.

“Kalau Bogor bisa menang lawan Pro Duta dan PSCS, poin mereka menjadi 9. Dengan begitu, mereka hanya butuh satu angka saja untuk lolos. Lain halnya kalau Persikabo hanya bisa menambah tiga angka, tentunya mereka akan habis-habisan saat bertemu PSIS,” lanjutnya.

Duel Persikabo kontra Pro Duta dimajukan sehari lebih cepat lantaran Stadion Teladan yang menjadi home base Laskar Kuda Pegassus akan digunakan untuk kegiatan lain. Sedangkan bentrok PSCS versus PSIS akan berlangsung Selasa (16/9) di Stadion Wijayakusuma. (*)

You might also like

Comments are closed.