Eks Persijap Terdepak dari Seleksi PSIS

METROSEMARANG.COM – Satu persatu pemain pelamar terpental dari seleksi PSIS. Dalam sesi latihan terakhir, Rabu (16/3) sore, mantan bek Persijap Jepara, Rajif Afan sudah tak terlihat bersama Fauzan Fajri cs.

Pelatih Eko Riyadi sebelumnya sudah memberi sinyal untuk mengurangi pemain seleksi, setidaknya sampai Rabu pekan ini. Dia berdalih tak akan berlama-lama menggantung nasib pemain seleksi.

Rajif Afan (tengah) harus terpental dari seleksi PSIS. Foto: metrosemarang.com (jap)
Rajif Afan (tengah) harus terpental dari seleksi PSIS. Foto: metrosemarang.com (jap)

“Afan sudah diketahui kualitasnya seperti apa, sehingga kita pulangkan. Kalau memang dia ingin ikut seleksi di tim lain, ya silakan saja,” tutur eks pelatih Persitema Temanggung ini.

Afan mulai bergabung dalam latihan bersama skuat Mahesa Jenar sejak Senin (14/3). Pemain yang pernah merumput di Madiun Putra itu tiba bersamaan dengan kedatangan eks penggawa PON Jateng 2012, Rengga Setiawan.

Nama terakhir juga sudah tidak nongol lagi dalam sesi latihan kemarin. “Rengga tidak izin, tapi dia sudah tidak ikut latihan lagi,” beber Eko.

Dua pemain yang sama-sama beroperasi di lini pertahanan itu memang tidak terlihat menonjol. Mereka tidak lebih baik ketimbang bek-bek muda PSIS, Anhar Latif maupun M Tegar Pribadi.

Meski sudah mencoret dua pemain pelamar, Eko belum berencana mengundang pemain baru untuk ikut seleksi. PSIS juga masih menunggu kedatangan bek Safrudin Tahar yang saat ini masih mengikuti kualifikasi PON bersama Maluku. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.