Ekspansi ke Semarang, Go-Jek Siap Rangkul Tukang Ojek Pangkalan

GOJEK-SEMARANG

 

METROSEMARANG.COM – Dalam waktu dekat Go-Jek siap berekspansi ke Kota Semarang. CO-Founder Go-Jek Dayu Dara Permata mengungkapkan, Go-Jek akan merangkul tukang ojek tradisional atau pangkalan dalam ekspansi itu.

“Kebetulan saya bukan dari bisnis transportasinya. Tapi yang pasti kami akan merangkul mereka. Kami buka kesempatan bagi siapapun yang ingin bermitra dengan Go-Jek,” katanya, Sabtu (14/11).

Dia mengungkapkan, persyaratan untuk bergabung dengan Go-Jek sama seperti yang diberlakukan di kota lainnya. Di antaranya usia rider masih memungkinkan yaitu kurang dari 50 tahun. “Memiliki SIM dan lolos seleksi Go-Jek Indonesia,” katanya.

Untuk kuota driver yang dibutuhkan, lanjut Dara, Go-Jek tak membatasinya secara persis. Setiap kota jumlahnya bervariasi. “Kalau dirasa sudah cukup ya akan kami tutup pendaftaran. Tapi untuk kota yang masih dikembangkan masih buka pendaftaran,” katanya.

Kabar rencana ekspansi Go-Jek ke Semarang sudah santer beredar sejak pertengahan Oktober silam. Bahkan, perwakilan Go-Jek sudah melakukan sosialisasi kepada para tukang ojek pangkalan. Ojek online ini juga sudah menyewa sebuah ruko di kawasan Kalibanteng sebagai tempat untuk rekrutmen calon driver. (arf)

You might also like

Comments are closed.