Ekstrak Ikan Gabus Percepat Proses Pemulihan

SEMARANG – PT Prima Medika Laboratories menghadirkan Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus yang berguna untuk membantu proses pemulihan dan menjaga kesehatan. Albusmin mengandung 80,55 persen Protein dan 33,07 Albumin. Selain itu, Albusmin juga mengandung Omega 3, 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino serta mineral lainnya.

ekstrak ikan gabus
Talk Show ‘Apa Sehat Menurut Kamu’, di Hotel Room Inc Semarang, Selasa (17/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

General Manager PT Prima Medika Laboratories, Daniel Thian bisa dikonsumsi dari remaja hingga dewasa. Gabus merupakan ikan air tawar yang cenderung tidak berbahaya bagi penderita alergi jika dibandingkan jenis ikan air laut.

“Jika terjadi luka, biasanya akan membutuhkan waktu berpekan-pekan bahkan berbulan-bulan untuk proses penutupan luka. Hal ini tergantung jumlah protein dalam tubuh yang digunakan untuk proses penyembuhan. Dengan kadar Albumin yang cukup, proses penyembuhan akan lebih cepat,” katanya, Selasa (17/4).

Dia menambahkan, Albumin juga baik untuk ibu hamil agar bayi berkembang secara cepat. Jika terjadi sebaliknya, anak akan kekurangan gizi dan tumbuh kembangnya menjadi kurang optimal.

Dia berharap, suplemen ini bisa mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan albumin yang berperan sebagai pengangkut nutrisi dalam darah sehingga tubuh menerima zat-zat yang diperlukan. (ade)

Comments are closed.