Empat Bulan Istri Menghilang, Warjoko Lapor Polisi

Warjoko menunjukkan foto istrinya yang sudah empat bulan menghilang. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Warjoko menunjukkan foto istrinya yang sudah empat bulan menghilang. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Sungguh malang nasib Warjoko (48) warga Genuk Karanglo, Kelurahan Tegalsari Candisari. Puluhan tahun membangun rumah tangga dengan seorang wanita yang sangat dicintai, kini ia harus merana lantaran istrinya, Darni alias Nanik (47) memilih kabur bersama pria selingkuhannya.

Warjoko pun memilih mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.”Sampai saat ini sudah empat bulan, istri saya tidak kembali,” ujar Warjoko kepada wartawan di Mapolrestabes Semarang, Sabtu (28/2).

Menurut Warjoko, Nanik diketahui pergi  sejak tanggal 30 Oktober 2014 lalu, sekitar pukul 10.00. Dia meninggalkan rumah mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit X Nopol H 4416 LW. “Usai menjemput anaknya yang masih TK, dia langsung pergi tanpa pamit,” imbuh pria yang bekerja sebagai tenaga kontrak di instansi Pemkot Semarang itu.

Warjoko juga tidak memungkiri bahwa belakangan, istrinya diketahui mempunyai hubungan dengan pria lain. Bahkan menurut anak dan keponakannya, istrinya pernah terlihat pergi bersama seorang pria yang berseragam PNS

“Kalau tidak salah, pacarnya pegawai negeri. Saya tidak tahu siapa namanya atau orangnya seperti apa. Kalau ketemuan di depan Kelurahan Tegalsari. Keponakan saya pernah memergokinya. Ya baru cerita belakangan ini,” ungkap Warjoko.

Kendati demikian, hingga saat ini ia berharap Nanik tetap bisa kembali untuk mengarungi hidup bersama-sama. Warjoko juga meminta jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaan istrinya, diharap melaporkan ke kantor polisi terdekat, atau menghubungi nomor telepon 085321086140. (yas)

You might also like

Comments are closed.