Empat Kali Tertinggal, BJL 2000 Akhirnya Atasi Mataram FC 5-4

METROSEMARANG.COM – Tuan rumah BJL 2000 Cosmo Semarang menang susah payah atas Mataram FC NTB pada laga pembuka Seri IV Wilayah Barat Pro Futsal League (PFL) 2016 di GOR Jatidiri, Sabtu (19/3). Sempat empat kali tertinggal, Denny Handoyo dkk sukses mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 5-4.

Tampil di hadapan ratusan pendukungnya, BJL 2000 justru dikejutkan dengan permainan agresif yang diperagakan Mataram FC. Pemuncak klasemen Wilayah Barat ini langsung tertinggal saat laga memasuki menit kedua, lewat sontekan Pinsa Prahadian.

pfl semarang

Tuan rumah langsung bereaksi dan berhasil menyamakan skor melalui Imam Fauzi Rahmawan di menit 4. Tim tamu kembali unggul di menit 5. Kali ini lewat sepakan Lalu Oggy Amrullah.

Pemain anyar BJL 2000 Stenitz Wavin memaksakan skor kembali imbang di menit 11. Namun, sepakan Jeni Firmansyah di menit 18, membuat Mataram FC sukses mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan 2-3.

Di babak kedua, BJL 2000 mencoba tampil lebih agresif untuk mengejar ketinggalan. Namun, justru Mataram FC yang beberapa kali membahayakan gawang tuan rumah.

Skuat racikan Wahyudin ‘Kocoy’ harus menunggu hingga menit 31 untuk menyamakan skor. Kali ini lewat eksekusi Ardy Dwi Suwardi. Tapi, skor 3-3 hanya bertahan satu menit.

Di menit 32, tim tamu mendapat hadiah penalti, yang mampu dieksekusi oleh kapten Hadi Purnomo. Namun, di sinilah awal petaka buat skuat Fandy Butarbutar. Akibat selebrasi berlebihan, sang kapten diganjar kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan Denny Handoyo cs. Ardy Dwi Suwardi mencetak gol keduanya di pertandingan ini dan membuat skor kembali imbang 4-4.

Taufik Fadillah Bazher menjadi pahlawan bagi tuan rumah. Sepakannya di menit 36 menjebol gawang Mataram FC dan membuat BJL 2000 unggul untuk kali pertama, sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 5-4.

Hasil ini makin mengokohkan posisi BJL 2000 di puncak klasemen Wilayah Barat dengan torehan 16 poin. Sedangkan, Mataram FC belum beranjak dari peringkat lima dengan 8 poin. (twy)

You might also like

Comments are closed.