Empat Orang Tewas akibat Miras, Polisi Kosek Lokalisasi GBL

METROSEMARANG.COM – Jajaran Polsek Kaliwungu Kendal langsung menggelar razia pasca tewasnya empat warga akibat minuman keras oplosan, Selasa (8/8) malam. Polisi berhasil mengamankan ratusan botol miras dan belasan plastik ciu yang siap diedarkan.

Razia miras di Kaliwungu, Selasa (8/8) malam. Foto: metrojateng.com

Polisi menyisir tempat hiburan malam di komplek Lokalisasi Gambilangu atau GBL yang disinyalir menjual minuman keras secara bebas. Satu persatu kamar karaoke dan warung yang menjual miras digeledah petugas, hasilnya cukup mencengangkan.

Ratusan botol minuman keras ditemukan polisi disimpan di sebuah kamar, yang dikunci rapat oleh pemiliknya. Bahkan untuk mengelabuhi petugas minuman keras botolan ini diletakkan di tempat sampah yang tidak dijangkau petugas.

Minuman keras berbagai merek ini selanjutnya dibawa ke Polsek Kaliwungu untuk didata. Wakapolsek Kaliwungu IPTU Syuaib Abdullah mengatakan, razia ini untuk mencegah jatuhnya korban akibat minuman keras.

“Selain mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merek, kami juga mengamankan belasan plastik minuman keras jenis ciu oplosan. Minuman keras sengaja dikemas plastik agar tidak diendus oleh polisi,” jelasnya.

Razia ini akan terus dilakukan jajaran Polsek Kaliwungu, agar wilayahnya bebas dari peredaran miras khususnya oplosan. Dampak dari minuman keras oplosan di Kaliwungu menyebabkan empat orang tewas sedangkan tiga lainnya kritis dilarikan ke rumah sakit. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.