Eratkan Persaudaraan Biker Honda, Astra Motor Gelar Turnamen Futsal

METROSEMARANG.COM – Untuk mempererat tali persaudaraan antar biker Honda, Astra Motor Jawa Tengah mengadakan kompetisi Ketupat Futsal Community 2017 di GOR UPGRIS, Semarang. Sebanyak 15 komunitas di bawah Paguyuban Honda Semarang dan Paguyuban Honda Kendal mengikuti pertandingan persahabatan ini.

Foto: istimewa

“Honda Jateng sudah banyak lakukan kegiatan dengan komunitas yang sifatnya kumpul dan ngomongin motor. Kali ini, kami adakan futsalan, sedikit berbeda agar mereka bisa berolahraga sekalian kumpul rapatkan barisan,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng Sukamto Margono, Selasa (1/7).

Selain lomba futsal antar klub motor, pada kesempatan yang sama juga diadakan acara Honda Sonic Modif Contest. Dimana sekitar 30 pemilik Honda Sonic beradu memamerkan penampilan modifikasi terbaik dari sepeda motor andalannya.

Lebih lanjut, Sukamto menjelaskan bahwa sedikit banyak komunitas yang guyub juga bisa menjaga market share Honda di Jawa Tengah. Hingga bulan Juni 2017, sepeda motor Honda bisa meraih 84,6 persen pangsa pasar di 22 kabupaten wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng, dengan kontribusi terbesar datang dari segmen matik. (ade)

You might also like

Comments are closed.