Etape 2 Central Java Offroad#4 Hanya Loloskan 23 Tim

Peserta Central Java Offroad#4 melintas di Kendal, Minggu (15/11). Foto: metrosemarang.com/budi santoso
Peserta Central Java Offroad#4 melintas di Kendal, Minggu (15/11). Foto: metrosemarang.com/budi santoso

 

METROSEMARANG.COM – ‎Trek yang disajikan oleh SJCO (Semarang Jip Comunity) Semarang benar-benar maut. Hal ini ditandai dari banyaknya tim yang tidak bisa finish di etape 2 di halaman Kawedanan Boja-Kendal-Jawa Tengah, Minggu (15/11) pagi.

Dari total 57 team yang start di hari Jumat (13/11) kemarin, hingga start etape 3 Minggu pagi ini, hanya 23 tim tersisa. Sebanyak 24 tim lainnya harus mengundurkan diri karena problem kendaraannya yang mengalami kendala di sepanjang jalur.

Menurut Arex, salah satu panitia, mengutip dari beberapa peserta bahwa jalur yang disediakan oleh panitia dari tiga event Central Java Offroad yang sudah diselenggarakan, tingkat kesulitannya semakin meningkat.

“Beberapa peserta menyambut baik jalur yang disediakan, karena selain dibutuhkan keandalan mobil yang prima, skill dari pengemudi juga sangat menentukan keberhasilan melalui jalur ekstrem yang kami sediakan,” papar Arex.

“Jalur yang kami sediakan memang selalu berbeda, dengan tingkat kesulitan lebih tinggi. Karena itu, di Central Java kali ini, tidak hanya mobil yang tangguh, tetapi skill pengemudi juga menentukan apakah bisa melalui jalur yang kami sediakan atau tidak,” tambahnya. (bs)

You might also like

Comments are closed.