Fantastis! Sehari Dibuka, Indent Online XMax Tembus 1.000 Unit

METROSEMARANG.COM – Yamaha XMax langsung mencuri perhatian otomania tanah air sejak awal kemunculannya, Rabu (24/5) kemarin. Tercatat sudah ada 1.000 pemesan XMax melalui indent online hanya dalam waktu kurang 24 jam. Angka ini diperkirakan akan terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017 pemesanan online.

Yamaha XMax langsung memikat penggemar motor di Indonesia. Foto: istimewa

Berdasarkan data yang didapat dari internal Yamaha, Kamis (25/5) pukul 08.54 WIB sebanyak 1.000 orang tercatat melakukan pemesanan sepeda motor MAXI Yamaha terbaru XMax. Sepeda motor 250cc ini memang menjadi magnet untuk konsumen premium.

Skutik sport ini menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

Terbaru dari Yamaha, XMax dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Motor premium 250cc ini juga dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada XMax untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara.

Terbaru, XMax dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMax juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Yamaha masih membuka kesempatan untuk anda memiliki XMax dengan ikut Indent Online di website www.yamahamotoronline.co.id sampai 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Tunggu apalagi, jadilah bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha. (*)

You might also like

Comments are closed.