Festival Makanan Kuliner Semarang, Pengunjung Keluhkan Banyak Stan Kosong

METROSEMARANG.COM – Festival Makanan Kuliner Semarang digelar di Sri Ratu Jalan Pemuda. Sebanyak 58 stan ikut memeriahkan festival yang berlangsung selama enam hari, 10-15 Mei mendatang. dan dibuka mulai pukul 10.00.

festival kuliner
Festival Makanan Kuliner Semarang di Sri Ratu Jalan Pemuda. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Sesuai jadwal, puluhan stan makanan tersebut buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Namun hingga pukul 11.45 pada Rabu (11/5), baru beberapa stan yang buka. Padahal, sejumlah pengunjung sudah berdatangan ke lokasi.

Salah satunya adalah Heni. Ia datang bersama tiga orang temannya untuk mencoba makanan yang ditawarkan dalam festival tersebut. Tetapi ia cukup kecewa karena tidak bisa memilih makanan mana yang akan dicobanya karena belum semua stan siap. “Udah muter dari ujung sampai ujung, akhirnya cuma beli es teh,” ungkap Heni dengan nada kecewa.

Heni menyayangkan, festival yang seharusnya menjadi pestanya penggila kuliner tersebut ternyata tidak sesuai harapannya. “Kecewa, pasti. Saya sama teman-teman sengaja datang karena penasaran dengan promosi yang sudah beredar. Kalau seperti ini, lebih baik pulang saja, soalnya nanti juga masih ada jadwal kuliah,” cetusnya.  (yulikha elvitri)

You might also like

Comments are closed.