Fisip Meraung Bikin Galau Penonton di FIB Undip

Fisip Meraung tampil di Kampus FIB Undip Pleburan, Sabtu (31/10) malam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Fisip Meraung tampil di Kampus FIB Undip Pleburan, Sabtu (31/10) malam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

 

METROSEMARANG.COM – Band asal Solo, Fisip Meraung sukses memeriahkan Parade Bulan Bahasa yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Bahasa (FIB) Undip Semarang pada Sabtu (31/10) malam. Band yang terdiri dari tiga personel ini merupakan pengisi acara puncak yang diselenggarakan di kampus FIB Pleburan, Semarang.

Fisip Meraung yang merupakan band parodi sukses mengocok perut para penonton yang hadir pada malam itu. Dengan lagu singkat dan diksi menggelitik, penonton terpingkal hingga tak ragu memberikan tepuk tangan.

Namun tak hanya aksi kocak, Fisip Meraung juga mengajak penonton merenung untuk membahagiakan sosok ibu. Dalam aksi penggungnya, mereka juga membawakan puisi bertemakan Ibu dari Wijitukul.

“Ayo kita bahagiakan ibu kita sendiri sebelum membahagiakan gebetan,” ucap salah satu peronel Fisip Meraung, Megananda dalam bahasa Jawa.

Selanjutnya, Fisip Meraung membius penonton dengan lagu-lagu galau berjudul De’e dan Balen. Dalam lagu balen, diceritakan seorang mantan yang kini sudah bahagia dengan orang lain, tidak berkenan diajak balikan dikarenakan sang pasangan yang baru jauh lebih sukses daripada mantan yang mengajak balikan. (ade)

 

 

You might also like

Comments are closed.