FKPMM Unnes Juara II FKPM Semarang

Ketua FKPMM Drs Ngabiyanto MSi menerima hadiah di halaman kantor Polrestabes Semarang (foto: situs Unnes)
Ketua FKPMM Drs Ngabiyanto MSi menerima hadiah di halaman kantor Polrestabes Semarang (foto: situs Unnes)

SEMARANG – Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Mahasiswa (FKPMM) Universitas Negeri Semarang meraih juara II dalam lomba Forum Kemitraan Polisi Masyarakat tahun 2014 se-wilayah Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang. Lomba tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang menjalin kemitraan dengan polisi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada FKPM yang telah membantu keamanan di daerah masing-masing,” demikian kata Wakapolrestabes Semarang AKBP Ade Sapari usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Juara I lomba FKPM tahun ini diraih oleh FKPM Muktiharjo Lor wilayah Polsek Genuk. Sedangkan juara III diraih oleh FKPM Ngresep wilayah Polsek Banyumanik. Sementara, juara harapan I diraih oleh FKPM Pandansari wilayah Polsek Semarang Tengah dan juara harapan II diraih oleh FKPM Ngaliyan wilayah Polsek Ngaliyan. Sedangkan harapan III diraih oleh FKPM Panggung Lor wilayah Polsek Semarang Utara.

FKPM adalah bentuk sinergitas masyarakat dengan polisi untuk menambah kekuatan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Keanggotaan FKPM secara umum adalah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, ibu rumah, hingga mahasiswa.  (MS-06)

 

You might also like

Comments are closed.