Fokus Semifinal, Pemain PSIS Tak Terpengaruh ‘Drama’ di Sleman

Fauzan Fajri dkk tetap serius berlatih mempersiapkan diri berlaga di semifinal. Foto Metrosemarang
Fauzan Fajri dkk tetap serius berlatih mempersiapkan diri berlaga di semifinal. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Insiden lima gol bunuh diri di Sleman tak mengganggu konsentrasi pemain-pemain PSIS. Fauzan Fajri dkk sudah kembali berlatih pascadrama di laga terakhir Grup N babak 8 besar, akhir pekan kemarin.

Dalam latihan yang di Stadion Jatidiri, Selasa (28/10) sore, beberapa pemain terpaksa absen karena beragam alasan. Komaedi, Fadli Mana dan Catur Adi Nugroho harus memenuhi panggilan Komisi Disiplin PSSI. Sedangkan Ivo Andre belum cukup fit untuk berlatih. Sementara, Ronald Fagundez masih ada keperluan di Jakarta.

Sesi latihan kali ini juga tanpa dihadiri pelatih kepala Eko Riyadi karena menghadiri sidang Komdis. Praktis hanya asisten pelatih Dwi ‘Londo’ Setiawan yang memegang kendali latihan. Menurutnya, para pemain tak terpengaruh dengan pertandingan di Sleman.

“Kami hanya berlatih ringan untuk menjaga kondisi. Anak-anak juga cukup enjoy menjalani latihan. Mereka tetap profesional dan tak terpengaruh dengan hasil pertandingan kemarin,” katanya.

Senada juga dilontarkan Manajer Teknik Setyo Agung Nugroho yang ikut mendampingi di Jatidiri. Dia berharap anak buah Eko Riyadi tetap fokus untuk mempersiapkan laga semifinal. “Yang sudah terjadi tak perlu diungkit lagi. Sekarang saatnya fokus ke depan untuk berlaga di semifinal. Saya percaya anak-anak mampu bersikap profesional dan hari ini sudah membuktikan kedewasaan mereka,” tandasnya. (*)

 

 

 

 

You might also like

Comments are closed.