FOTO CERITA: Via Vallen dan Kegilaan Penggemar

VIA Vallen, kemunculannya seakan mengubah cara pandang orang terhadap dangdut koplo. Dangdut koplo sebelum era Via Vallen identik dengan goyang sensual, juga pakaian penyanyinya yang glamour dan cenderung terbuka. Itu dianggap sebagai daya tarik utama pertunjukan dangdut.
Ketika Via Vallen mengorbit di galaksi dangdut ia mengenakan kostum-kostum panggung yang bergaya kasual. Ia pun tidak memberikan goyangan bernama, untuk memberikan kekhasan pada penampilannya. Namun pedangdut bernama asli Maulidia Oktavia justru mampu mencuri perhatian penggemar. Tahun 2017, Via Vallen menjadi pedangdut paling top.
Pertunjukannya selalu berhasil mendatangkan ribuan penggemar. Loyalitas penggila Via Vallen berjuluk Vyanisty tak bisa diremehkan. Tak tanggung-tanggung, bisa nekat menonton Via Vallen hingga luar kota.
Seperti dalam pertunjukan yang berlangsung di lapangan Mijen, Semarang, Minggu (22/2) kemarin. Ribuan Vianisty yang datang dari berbagai daerah berjoget di depan panggung pertunjukan. Mereka berbaur dan melebur di atas tanah berlumpur. (Efendi)

Comments are closed.