FTIK Fest 2018 Gabungkan Teknologi dan Kebudayaan

SEMARANG – Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknokogi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang (USM) mengadakan event tahunan yang bertajuk festival bernama FTIK Fest. Tahun ini, tema FTIK Fest datang dengan konsep yang berbeda, yaitu Techno Culture, yang berarti teknologi yang dipadukan dengan kebudayaan.

festifal teknik
Fakultas Teknokogi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang menggelar FTIK Fest 2018. (Foto: istimewa)

Tema tersebut dimaksudkan bahwa di dalam FTIK terdapat berbagai macam seni yang dapat dipadukan dengan teknologi yang saat ini mulai berkembang secara pesat. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mengenalkan ruang lingkup FTIK agar lebih dikenal oleh masyarakat secara luas.

“Dalam kegiatan FTIK Fest ini, terdapat beberapa kegiatan seperti bazar, pameran, short course, lomba mendongeng Bahasa Jawa serta lomba desain logo FTIK yang ditujukan untuk siswa SMA atau SMK sederajat,” kata Wakil dekan II FTIK, Errika Dwi Setya Watie, Rabu (2/4).

Di penghujung rangkaian acara FTIK Fest 2018, dimeriahkan oleh penampilan live music, band regist serta DJ yang menghibur para pengunjung. Errika berharap kegiatan ini akan terus ada setiap tahunnya dan antusias masyarakat terus meningkat. (ade)

You might also like

Comments are closed.