FWD Life Targetkan 15 Ribu Nasabah Baru di Semarang

FWD-life

SEMARANG – PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD) Life Indonesia optimistis dapat menembus target pasar asuransi di Indonesia dengan merekrut 65 ribu nasabah di tahun 2015. Upaya yang dilakukan antara lain dengan melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia.

Chief Agency officer FWD Life Indonesia, Hendra Thanwijaya mengatakan, pihaknya ingin mencapai satu juta nasabah pada tahun 2017. Dengan demikian ekspansi merupakan salah satu cara untuk mendorong pencapaian target itu.

“Maka setelah memiliki cabang di Jakarta dan Surabaya, kini kami membuka di Semarang. Rencananya, dua atau tiga bulan ke depan kami akan membuka kantor ke empat di salah satu kota di Jawa Tengah juga,” ungkapnya di sela-sela pembukaan kantor pemasaran FWD Life di Gedung Sucofindo Jalan Pemuda 171 Semarang, Kamis (11/6).

Alasan dibukanya kantor pemasaran di Semarang, menurut Hendra, karena Semarang sebagai ibu kota provinsi dan kota besar memiliki potensi besar. Jumlah kelas menengah di Kota Lumpia ini terus meningkat seiring pertumbuhan industrialisasi dan investasi.

”Maka kami berharap Semarang bisa berkontribusi sebesar 15 ribu nasabah sepanjang tahun ini dari target 65 ribu nasabah secara nasional,” tuturnya.

Selain membidik peningkatan jumlah nasabah, FWD Life juga berencana untuk melipatgandakan jumlah agen di kantor pemasaran baru. Misalnya di Semarang, dari 207 agen yang sudah ada saat ini perusahaan asuransi tersebut menargetkan bisa menambah hingga 500 agen sampai akhir tahun 2015 ini.

Sementara, Chief Marketing Officer FWD Life Indonesia, Ben Handradjasa menambahkan, pihaknya akan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki asuransi melalui teknologi berbasis online yakni iFWD Liberate. Jalur e-commerce ini menyediakan kemudahan dan kenyamanan dalam pembelian asuransi.

“Jalur ini mampu menyediakan proteksi asuransi secara instan, layanan chat dan hotline, serta tiga langkah pengajuan klaim,” jelasnya.

Adapun, FWD Life Indonesia menyediakan solusi dan produk asuransi yang disesuaikan kebutuhan konsumen. Seperti, perlindungan dasar, kesehatan, pendidikan, keuangan dengan biaya polis yang sangat terjangkau. (MS-16)

You might also like

Comments are closed.