Gadis Demak Ini Antre sejak Pagi demi Foto bareng Veera

METROSEMARANG.COM – Sesi jumpa penggemar Veera berlangsung ramai. Acara yang digelar di Lapangan ABRI Manunggal Kalisari Semarang (6/5) ini dipadati pengunjung.

Vivi (memegang tongsis) akhirnya bisa foto bareng dengan pemeran Veera. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Vivi (memegang tongsis) akhirnya bisa foto bareng dengan pemeran Veera. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Para penggemar serial India yang didominasi kaum hawa ini juga melengkapi diri dengan gadget canggih plus tongkat narsis (tongsis) untuk mengabadikan momen bersama sang idola. Tapi, tidak semua fans beruntung dan bisa berfoto bersama sosok Veera dan Ranvi yang diperankan oleh Digangana Suryavanshi dan Shivin Narang.

Adalah Vivi remaja asal Demak, ia menangis dan berteriak histeris karena tidak mendapat kesempatan untuk menyerahkan hadiah yang dibawanya dan berfoto bersama idolanya. Vivi mengaku datang dari pagi hanya untuk bisa melihat Shivin dan Diggi, sapaan akrab Digangana. “Sudah dari tadi pagi, hanya ingin bisa foto bareng,” tutur Vivi sambil menangis sesenggukan.

Setelah suaranya serak karena terus berteriak akhirnya Diggi melihat ke arahnya. Teriakan Vivi makin keras saat Diggi meminta panitia mengizinkan Vivi masuk ke area dalam pagar barikade. Ternyata perjuangan Vivi belum selesai. Saat Diggi dipanggil oleh pembawa acara, panitia tak kunjung menariknya ke dalam pagar.

Saat nyaris putus asa, akhirnya Vivi berhasil masuk ke dalam pagar barikade setelah seorang panitia menjadikan pahanya sebagai pijakan untuk Vivi naik ke atas panggung.

Tangis Vivi kembali pecah ketika akhirnya ia bisa bersalaman dengan Diggi dan Shivin. Keinginannya untuk memberikan bingkisan juga kesampaian. “Sudah nunggu dari tadi, cuma ingin salaman, foto bareng udah itu aja,” papar Vivi. (yulikha elvitri)

You might also like

Comments are closed.