Gadis Ini Histeris saat Tahu Kakeknya Tabrak Kerumunan Wanita di Elisabeth

METROSEMARANG.COM – Seorang perempuan muda tiba-tiba menangis histeris saat tahu mobil yang dikemudikan kakeknya menabrak kerumunan wanita yang sedang membeli bakso di gerbang RS Elisabeth, Jalan Kawi, Semarang. Kecelakaan maut pada Selasa (31/1), membuat lima orang masuk bangsal UGD RS Elisabeth dan seorang lagi masuk kamar mayat RSUP Dr Kariadi karena meninggal dunia.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Seorang perempuan berkulit kuning langsat itu hanya bisa menangis histeris saat ditanya asal-usulnya. Tangisannya kian menjadi saat tahu kakeknya duduk meringkuk di jok belakang mobil Satlantas Polrestabes Semarang. Di sampingnya ada wanita tua yang tak lain neneknya.

“Itu kakek saya, itu kakek saya Mas,” kata wanita muda tersebut sambil menunjuk sosok di dalam mobil Satlantas di Jalan Kawi.

Ia yang memakai baju olahraga warna hijau dan tas punggung tampak tak memedulikan orang-orang yang berusaha menenangkannya.

Berulang kali ia berjalan mondar-mandir karena bingung harus berbuat apa setelah melihat kenyataan bahwa kakeknya menabrak kerumunan wanita dan mengakibatkan seorang di antaranya meninggal di tempat.

Polisi telah mengidentifikasi nama sopir lansia yang mengemudikan mobil Toyota Vios nahas itu. Sopir itu bernama Sumarno, pria 77 tahun yang tinggal di Jalan Dewi Sartika, Gunungpati. Untuk saat ini, proses penyelidikan masih berlangsung. (far)

You might also like

Comments are closed.