Gagal Kalahkan BTG, Wahyudin Tetap Puji Pemain BJL 2000

METROSEMARANG.COM – Bie The Great (BTG) Platinum Bekasi masih menjadi mimpi buruk bagi BJL 2000 Cosmo Semarang. Namun, pelatih Wahyudin ‘Kocoy’ tetap memberikan pujian kepada Denny Handoyo cs, usai pasukannya takluk 4-6 dalam lanjutan seri IV Wilayah Barat Pro Futsal League (2016) di GOR Jatidiri, Minggu (20/3) malam.

BJL 2000 lagi-lagi harus mengakui ketangguhan BTG Platinum, satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di putaran pertama. Pada seri I di Bandung, 6 Februari silam, skuat racikan Wahyudin ‘Kocoy’ tumbang dengan skor 3-4.

Pelatih BJL 2000, Wahyudin 'Kocoy' (kanan). Foto: metrosemarang.com
Pelatih BJL 2000, Wahyudin ‘Kocoy’ (kanan). Foto: metrosemarang.com

Tim promosi ini punya kans melakukan revans kala kembali bertemu tim yang sama di Semarang. Namun, mereka justru keok dengan skor yang lebih telak. Wahyudin pun tak mau mencari kambing hitam atas kekalahan kedua timnya.

”Saat kalah dari BTG di pertemuan pertama kami anggap kami kurang beruntung. Tapi, kami kalah lagi di pertemuan kedua. Tidak ada alasan apapun dalam kekalahan ini. Tim BTG bermain sangat luar biasa saat melawan kami ” ujarnya usai laga.

Namun, pelatih berkacamata ini tetap memberi acungan jempol atas kerja keras anak asuhnya yang pantang menyerah dan terus semangat meraih kemenangan. Wahyudin berharap ke depan timnya tetap memiliki daya juang yang tinggi untuk meraih kemenangan.

“Kemenangan dan keberuntungan itu hadir dari suatu kerja keras. Semangat juang seperti itulah yang harus kami pelajari ke depannya,” papar Wahyudin.

Sementara, pelatih BTG Wahyu Triyanto mengaku sudah memprediksi laga bakal berjalan ketat. Dia berharap kemenangan atas juara paruh musim itu bisa mendongkrak kepercayaan diri anak asuhnya.

“Ini pertandingan yang sulit, tapi saya puas akhirnya kami keluar sebagai pemenangnya,” ucapnya.

Hasil ini membuat BTG menjadi satu-satunya tim yang menuai hasil sempurna di seri IV ini dengan mengemas dua kemenangan. Pada laga sebelumnya, Fadilah Ramadan dkk menghabisi perlawanan Biangbola Kaltim dengan skor telak 7-2. (jap)

You might also like

Comments are closed.