Gagal Nonton Taylor Swift, Rp. 20,6 Juta Melayang

Taylor Swift Foto: www.billboard.com
Taylor Swift
Foto: www.billboard.com

SEMARANG – Sungguh malang apa yang dialami Fransiska Angelina Siswanto (22), warga Puri Anjasmoro Blok L 4/3 , Tawangsari, Semarang Barat. Berniat  menyaksikan konser penyayi internasional secara langsung, ia malah harus gigit jari lantaran tiket yang sudah dibelinya tak juga kunjung dikirim.

Kejadian yang menimpa korban berawal ketika dirinya hendak menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift, yang akan digelar bulan Juni 2014 di Jakarta bersama teman-temannya. Ia pun membeli tiket dari seseorang yang diketahui bernama Tubagus Andrian, warga jalan Cendrawasih D8, Bekasi.

“Saat itu bulan Maret 2014, ia menawarkan tiket dan saya mau, saya transfer melalui e-banking secara berkala, totalnya hampir Rp. 20,6 juta,” tuturnya saat mengadu ke Polrestabes Semarang, Senin (3/11) siang.

Selanjutnya, setelah beberapa minggu berselang, mendadak  terlapor memberi kabar bahwa tiket yang sudah dipesan korban tidak bisa dikirim lantaran dibatalkan oleh pihak promotor. Mendengar kabar tersebut, korban pun kaget dan bingung mengingat konser akan segera digelar dalam waktu dekat.

Kemudian, saat rasa kecewa sedang menyelimuti korban lantaran gagal berjumpa sang artis idola, terlapor kembali menawarkan tiket konser lain yang akan digelar Maret 2015 mendatang.

“Kali ini ia menawarkan tiket konser Djakarta Warehouse Project, setelah dibujuk, saya pun tertarik, jadi uang pembelian tiket sebelumnya dialihkan ke situ,” imbuhnya.

Namun, rasa curiga mulai muncul di benak korban. Ia tak kunjung dihubungi oleh terlapor. Ia juga sempat berusaha menghubungi terlapor, namun tak mendapat jawaban. Karena merasa telah menjadi korban penipuan, ia pun memutuskan menyerahkan sepenuhnya kasus penipuan tersebut ke pihak yang berwajib dengan harapan uangnya bisa kembali. “Dia harus bertanggung jawab. Tega sekali menipu saya,” tandasnya. (Yas)

You might also like

Comments are closed.