Gahar di Panggung, Kaka dan Bimbim Slank Ternyata Romantis di Rumah

Konser Special Slank Bersama Shopee

Saat ini Kaka yang menjadi vegetarian juga didukung penuh oleh istri. Bimbim yang terkesan gahar saat bermain musik di panggung adalah sosok romantis dan penyayang di rumah

shopee

PEPATAH “Di balik kesuksesan pria, ada wanita hebat di belakangnya” sepertinya cocok untuk para personel band papan atas tanah air, Slank. Lebih dari tiga dekade band ini mewarnai blantika musik Indonesia, pastinya tidak lepas dari dukungan pasangan dan keluarga.

Di balik gaharnya aksi panggung Kaka Slank, ternyata dia adalah suami yang romantis. Kaka juga tidak jarang memasak bersama sang istri dan kemudian menikmati hidangan bersama keluarganya.

Bahtera rumah tangga Kaka Slank yang dibangun bersama istrinya, Natascha Oking sejak 2002 silam nyaris tak tersentuh gosip miring. Rasa saling percaya ditanamkan dalam diri mereka untuk menguatkan satu sama lain.

Beberapa kali, pria berambut kriwil tersebut juga mengajak buah hati dan sang istri untuk menyaksikan Kaka tampil di atas panggung. Kehadiran orang tersayang tentunya memberikan energi lebih untuk tampil maksimal di atas panggung.

Kaka pernah menyebut, istrinya adalah sesuatu yang paling dikejar dalam hidupnya. Dia bersyukur, apa yang dia kejar, saat ini masih menjadi miliknya. Kaka juga tidak keberatan bercerita kepada anak tentang perjalanan kisah cintanya bersama sang istri.

Saat ini Kaka yang menjadi vegetarian juga didukung penuh oleh istri. Perawakan Kaka yang terkesan gahar di panggung hilang menjadi lebih kalem ketika di rumah bersama keluarga, terutama bersama istri.

Suasananya kebahagiaan juga terlihat dari rumah tangga sang penggebuk drum Slank, Bimbim. Banyak yang menyebutkan, Bimbim merupakan sosok pria beruntung karena dikelilingi oleh tiga “bidadari” cantik di rumahnya yang tidak lain adalah istri dan dua anak gadisnya. Selain ketiganya, Bimbim juga memiliki satu jagoan ganteng.

Sama seperti Kaka, Bimbim juga berubah total jika berada di lingkungan keluarganya. Bimbim yang terkesan gahar saat bermain musik di panggung adalah sosok romantis dan penyayang. Saat ulang tahun putrinya, Bimbim dan sang istri, Reny kompak mengenakan pakaian bak raja dan ratu untuk membahagiakan momen bertambahnya usia sang anak.

Reny yang mendampingi Bimbim secara sabar menemani Bimbim untuk dapat hidup lebih sehat dan melepas kebiasaan buruk seperti menegak minuman keras. Deretan kemesraan rumah tangga mereka juga terekam dalam unggahan foto di akun Instagram masing-masing yang membuat pengikut mereka menjadi baper dan mendoakan kelanggengan hubungan di kolom komentar.

Kaka dan Bimbim Slank akan kembali membuktikan kegaharan mereka lewat Konser Spesial Slank bersama Shopee pada 31 Maret 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Konser ini digelar dengan antusiasme masyarakat yang tinggi untuk menyaksikannya.

Sembilan ribu undangan yang dibagikan Shopee langsung ludes dalam waktu singkat. Wajar saja, undangan yang dibagikan sangat mudah didapat, yaitu cukup membeli barang dengan kategori “Koleksi Produk Elektronik Pilihan” di Shopee dan mengisi formulir pendaftaran dalam periode 20 Februari hingga 7 Maret 2019.

Bagi yang kurang beruntung untuk dapat menyaksikan langsung Konser Spesial Slank bersama Shopee, tidak perlu khawatir karena event istimewa tersebut dapat disaksikan di SCTV dan Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Selain penampilan spesial Slank, konser kali ini bakal dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas tanah air, seperti Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, dan Andi /Rif dan dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama.

Di sela-sela konser, akan ada sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya yang bisa diikuti oleh pemirsa di rumah. Semua Pasti Ada di Shopee! (*)

 

You might also like

Comments are closed.