Gandeng Leica, Dual Camera Huawei Nova 2 Lite Jadi Andalan

SEMARANG – Produsen Smartphone asal Cina, Huawei melakukan langkah kerjasama dengan Produsen kamera ternama, Leica untuk memaksimalkan performa kamera di Smartphone terbarunya, yaitu Huawei Nova 2 Lite. Huawei sadar, saat era Smartphone mulai serius menggarap kamera, semua orang seolah ingin menjadi fotografer melalui perangkatnya.

huawei leica
Manajemen Huawei Indonesia mengenalkan Ponsel terbarunya, Huawei Nova 2 Lite, Rabu (2/4). (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)

Deputy Country Director Huawei Indonesia Consumer Business Group, Lo Khing Seng menjelaskan, spesifikasi kamera yang ada di badan Huawei Nova 2 Lite mampu memberikan pengalaman lebih dalam fotografi ponsel.

“Kamera belakang masing-masing 13 Mega Pixel dan 2 Mega Pixel. Dengan ini hasil foto bisa seperti kamera profesional dengan efek blur di belakang,” ungkapnya, Rabu (2/4).

Selain itu, kamera depan dibekali dengan kekuatan bentangan hingga 8 Mega Pixel. Agar melengkapi kebutuhan swafoto, fitur beauty mode hingga 10 mode disematkan di dalamnya.

Berbekal prosesor Snapdragon 430, Random Access Memory (RAM) 3 GB, penyimpanan internal 32 GB serta baterai 3.000 mAh, Huawei Nova 2 Lite mampu bertahan hingga 1,3 hari. Lo Khing Seng menyebutkan, ketahanan baterai Huawei Nova 2 Lite bisa bertahan lama dikarenakan kinerja prosesor yang efektif sehingga bisa menghemat daya hingga 50 persen.

Pre Order untuk Huawei Nova 2 Lite ini sudah mulai dibuka mulai 1 Mei 2018 silam hingga 10 Mei 2018. Pada 12 Mei 2018, barulah unit ini tersedia di store Huawei.

Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp 2.599.000 dan menyasar segmen menengah. Meskipun diperuntukkan segmen menengah, Lo Khing Seng meyakinkan bahwa teknologi yang ada di dalam Huawei Nova 2 Lite hampir sejajar dengan Ponsel premium. (ade)

You might also like

Comments are closed.