Gandeng Roy Jeconiah, Semarang Island Siapkan Kejutan di Malam Tahun Baru

Roy Jeconiah dalam sebuah acara di Semarang. Eks Boomerang ini akan tampil pada malam Tahun Baru 2015 di Semarang Island Resto. Foto Metrosemarang/MS-15
Roy Jeconiah dalam sebuah acara di Semarang. Eks Boomerang ini akan tampil pada malam Tahun Baru 2015 di Semarang Island Resto. Foto Metrosemarang/MS-15

SEMARANG – Gegap gempita malam pergantian tahun bakal tersaji di Semarang Island Resto. Eks vokalis Boomerang Roy Jeconiah menjadi salah satu artis yang akan mengisi acara perayaan tahun baru berlabel “Glamoured Island”.

Aditya Rahmatullah dari INBE Organize selaku Marcom dan EO Semarang Island mengatakan, pihaknya bakal mengemas acara tersebut secara spektakuler. Selain Roy yang akan tampil bersama The Shadow Band, nantinya juga ada Diva Indonesia yang siap menghibur pengunjung yang datang ke resto beralamat di Jalan Puri Anjasmoro Blok M-7/L3 Semarang Barat itu.

Namun, Adit masih merahasiakan sang diva yang rencananya juga bakal berduet bareng Roy Jeconiah tersebut. “Kami ingin memberikan kejutan besar kepada para pengunjung. Tidak surprise dong kalau dibuka sekarang,” ucap Aditya.

Adit memastikan bahwa mystery guest yang bakal hadir merupakan penyanyi papan atas di blantika musik Indonesia. “Kami jamin nggak bakal mengecewakan, jadi rugi kalau sampai tidak datang,” kata dia setengah berpromosi.

Selain itu akan tampil pula Ayu KDI, Teguh Hoki API (Akademi Pelawak Indonesia), dan Shafitri. Belum lagi penyanyi dan penari lokal yang turut meramaikan acara. “Nantinya, akan ada pula pesta terompet, kembang api, dan parade lampion terbang berisi harapan di tahun 2015,” ujarnya.

Bagi yang ingin melewatkan malam pergantian dengan kemeriahan bernuansa alam, bisa menghubungi telepon 024-70791111, 081914632098, dan 08156506276, atau datang ke Semarang Island untuk pesan tempat. (*)

 

activate javascript

You might also like

Comments are closed.